Follow Us on Instagram

[#havillastory Part 2]| Circa 2016-2018
.
Ada yang protes “kenapa sih pake bahasa Inggris terus?” Baiklah postingan ini pakai bahasa Indonesia. 😊 Havilla chapter berikutnya nih. Tahun-tahun ini perlahan tapi pasti peminat teh sudah semakin banyak, terutama di tahun 2016-2017. Terasa sekali di tahun tersebut perkembangan dari masa sebelumnya seiring dengan maraknya resto, cafe & coffee shop yang terus menjamur. Menurut pendataan kami di bulan Oktober 2018, ada sekitar 50 merek teh lokal (sekarang pasti sudah bertambah lagi), luar biasa ya! Ini tanda geliat pergerakan industri teh di Indonesia! Yayyy!
.
Masa-masa ini paling menantang, banyak jatuh bangunnya, pas lagi jatuh sejatuh-jatuhnya malah banyak ditinggal orang-orang hehe 💔 tapi ya ga apa-apa sih, memang konsekuensi dan jadi trigger buat muter otak terus. Intinya aku bilang ke tim aku gausah pusing sama rejeki, gausah pusing sama keterbatasan, yang penting kita selalu berusaha melakukan bagian kita dengan baik dan usaha buat terus berkembang.
.
Hmm hal terbaik dari perjalanan Havilla selama ini adalah bertemu dengan orang-orang yang luar biasa dan menginspirasi. Ketemu lewat event, kerja sama, workshop, bazar dll.  Prinsip aku kalau ketemu orang baru adalah “haus”, haus ilmu hehe. Soalnya yakin pasti bisa belajar sesuatu dari setiap orang yang kita temuin.
.
Banyak klien dan pelanggan yang malah jadi teman baik sampai sekarang, yang kalau kami lagi ikut event dimanapun juga pasti dateng kadang cm buat nyapa dan ngobrol bareng d booth 😭 sampe terharu dan hal-hal kaya gini jauhhhh lebih berharga daripada apapun. Terima kasih ya, kalian! Always very dear in our hearts 💞
.
#havillatea #ourstory #part2 #flashback #throwback #branding #teabranding #kyub
[#havillastory Part 2]| Circa 2016-2018 . Ada yang protes “kenapa sih pake bahasa Inggris terus?” Baiklah postingan ini pakai bahasa Indonesia. 😊 Havilla chapter berikutnya nih. Tahun-tahun ini perlahan tapi pasti peminat teh sudah semakin banyak, terutama di tahun 2016-2017. Terasa sekali di tahun tersebut perkembangan dari masa sebelumnya seiring dengan maraknya resto, cafe & coffee shop yang terus menjamur. Menurut pendataan kami di bulan Oktober 2018, ada sekitar 50 merek teh lokal (sekarang pasti sudah bertambah lagi), luar biasa ya! Ini tanda geliat pergerakan industri teh di Indonesia! Yayyy! . Masa-masa ini paling menantang, banyak jatuh bangunnya, pas lagi jatuh sejatuh-jatuhnya malah banyak ditinggal orang-orang hehe 💔 tapi ya ga apa-apa sih, memang konsekuensi dan jadi trigger buat muter otak terus. Intinya aku bilang ke tim aku gausah pusing sama rejeki, gausah pusing sama keterbatasan, yang penting kita selalu berusaha melakukan bagian kita dengan baik dan usaha buat terus berkembang. . Hmm hal terbaik dari perjalanan Havilla selama ini adalah bertemu dengan orang-orang yang luar biasa dan menginspirasi. Ketemu lewat event, kerja sama, workshop, bazar dll. Prinsip aku kalau ketemu orang baru adalah “haus”, haus ilmu hehe. Soalnya yakin pasti bisa belajar sesuatu dari setiap orang yang kita temuin. . Banyak klien dan pelanggan yang malah jadi teman baik sampai sekarang, yang kalau kami lagi ikut event dimanapun juga pasti dateng kadang cm buat nyapa dan ngobrol bareng d booth 😭 sampe terharu dan hal-hal kaya gini jauhhhh lebih berharga daripada apapun. Terima kasih ya, kalian! Always very dear in our hearts 💞 . #havillatea #ourstory #part2 #flashback #throwback #branding #teabranding #kyub